Solusindo Grup Gelar Seminar Daring Bertajuk Digital Technology Resilience in New Normal

AKURATNEWS - Peran teknologi pada sebuah perusahaan amat vital. Bahkan di era new normal saat ini, ketangguhan teknologi memang sangat diperlukan dan menjadi fokus perusahaan selain peningkatan kompetensi sumber daya manusia.

Sejalan dengan hal tersebut Solusi Solution Day 2021 menggelar seminar daring bertajuk “Digital Technology Resilience in New Normal” yang diadakan pada Rabu, 10 November 2021.

Acara ini akan dihadiri oleh beberapa nara sumber dari berbagai bidang yang akan memberikan gambaran tentang teknologi apa saja yang bisa dioptimalkan pada saat kondisi seperti sekarang ini untuk meningkatkan efisiensi, efektifitas dan produktivitas perusahaan.

Managing Director Solusindo Group, Refany Iskandar mengatakan, bahwa transformasi teknologi digital sangat penting bagi sebuah perusahaan di era new normal saat ini.

“Situasi Pandemi menuntut para pelaku bisnis untuk melakukan Transformasi Digital dan perubahan di segala aspek dan Ketahanan Teknologi Digital di era kebiasaan baru menjadi penting.” Refany Iskandar lewat rilis resminya.

Untuk itu PT. Sarana Solusindo Informatika sebagai salah satu Perusahaan Penyedia Layanan Teknologi Informasi berbasis Cloud di Indonesia, menjadi mitra yang professional dan berkompeten untuk menyediakan berbagai IT Solutions.

"Ini sesuai dengan kompetensinya di area Cloud Licensing Model, IT Infrastructure berbasis Cloud, IT Security solution dan IT Industrial Solution), dimana area kompetensi ini sangat diperlukan oleh para professional IT dan pelaku bisnis dalam menjalankan Bisnis dengan lebih efisien, produktif serta aman." Lanjut Refany.

Event ini diisi keynote speech dari Dr. Ir. Alex Denni, M.M. selaku Deputi SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Alamsyah

Baca Juga