Syarifudin Hafid Nyatakan Kesiapan Memenangkan Rusdi-Ma’mun di Morowali

Morowali, Akuratnews.com - Koalisi Pemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdi-Ma'mun di Kabupaten Morowali menggelar rapat bersama dalam rangka mengkonsolidasikan kerja - kerja tim pemenangan pasangan yang dikenal dengan pasangan "RUMAH" di sekretariat Golkar di Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Selasa, 15 September 2020.

Rapat bersama Koalisi Tim Pemenangan Rusdi-Ma'mun dihadiri Taslim selaku Penanggungjawab Koalisi, Unsur relawan yang diwakili Kuswandi selaku Ketua Tim dan 10 Pimpinan partai pengusung, yakni dari Nasdem, Demokrat, Golkar, Hanura, PKB, PKS, PERINDO, PPP, PRD dan PAN.

Drs.Taslim dalam sambutan awal pembukaan rapat menekankan pentingnya pendidikan politik yang mencerdaskan rakyat dalam mensosialisasikan figur calon gubernur Rusdi -Ma'mun. "Hal ini dianggap penting, agar masyarakat lebih paham visi misinya," ucap Taslim.

Sementara itu, Pimpinan partai Golkar Moh. Asra, SH dalam kesempatan yang sama menyampaikan, kesiapan Golkar jadi bagian koalisi dan menawarkan Kantor Golkar sebagai sekretariat pemenangan Rusdi - Ma'mun.

Senada, Syarifudin Hafid selaku pimpinan Demokrat Morowali pun menyatakan kesiapan untuk memenangkan pasangan Rusdi-Ma'mun di Morowali. "Perlu kita ingat, pentingnya strategi kampanye yang lebih massif melalui media sosial dalam mensosialisasikan calon gubernur yang diusung di era pandemi covid 19," tuturnya.

Usai mendengarkan masukan-masukan dari pimpinan partai pengusung juga ada 3 poin yang disepakati pada rapat Koalisi Tim pemenangan Rusdi-Ma'mun Kabupaten Morowali, diantaranya;

Pertama, strukturisasi tim pemenangan Rusdi -Ma'mun menyesuaikan dengan partai koalisi yang bergabung.

Kedua, penentuan agenda kerja koalisi pemenangan Rusdi -Ma'mun.

Tiga, pengumpulan dana oprasional secara swadaya dari para pimipinan parpol dan Anggota Legislatif (Anleg) pengusung dengan total dana yang terkumpul sebesar Rp. 107.000.000,00 sebagai dana operasional awal tim pemenangan Rusdi - Ma'mun.

Penulis: Wardi Bania

Baca Juga