‘Tuhan Pulihkan’ Jadi Cara Lestari Semangati Kondisi Pandemi

AKURATNEWS - Pandemi Covid-19 di Indonesia belum usai. PPKM Darurat pun terus diperpanjang. Kondisi ini membuat 'Ratu Iklan', Lestari mengeluarkan single pop rohani sebagai bentuk dukungan bagi semua pihak yang sedang terdampak pandemi.

“Selain dalam bentuk materi, kita juga bisa membantu memberikan semangat melalui karya. Salah satunya semangat untuk nakes juga. Semangat untuk semua saudara-saudara kita agar tetap berserah diri. Semoga bisa segera melalui ujian dan cobaan yang bukan hanya terjadi di Indonesia tapi juga di dunia,” ujar Lestari, Senin (9/10).

Wanita yang telah membintangi puluhan produk iklan ini mencoba berkontribusi sesuai kemampuannya, dan menyanyi dirasakannya mampu dilakukannya.

Lagu 'Tuhan Pulihkan' pun dianggapnya cocok untuk mewakili dukungan tersebut.

"Melihat situasi saat ini, kita harus terus bersyukur serta merefleksikan diri dan berharap kepada-Nya, dengan kekuatan milik-Nya bisa memulihkan situasi saat ini," ujar model iklan Nutella Milo ini.

Tak lupa, ia pun berharap lagu ini bisa menghibur banyak orang dan membuat ketenangan pikiran serta hati di masa yang sulit ini.

"Ada gelap, pasti ada terang! Ada kesedihan, pasti ada kebahagiaan. Tuhan memberkati," pungkas Lestari.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga