Ultah ke-4, RKIH Pastikan Pilih Jokowi Jika Kesejahteraan Meningkat

Rumah Kreasi Indonesia Hebat rayaka ulang tahun ke-4. Foto: Yusuf Tirtayasa/Akuratnews.com
Rumah Kreasi Indonesia Hebat rayaka ulang tahun ke-4. Foto: Yusuf Tirtayasa/Akuratnews.com

Jakarta, Akuratnews.com - Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) pada hari ini merayakan ulang tahun yang ke-4. Perayaan mengusung tema 'Bersatu Militan Menang untuk Kesejahteraan'.

"Pemahaman kesejahteraan ini apabila kita memiliki pemimpin yang mampu memfasilitasi rakyatnya menuju kesejahteraan, pilihan kita pasti ke Pak Jokowi," kata Ketua Umum RKIH, Kris Budihardjo di Grand Cempaka Hotel, Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Apabila kesejahteraan diberikan melalui fasilitas RKIH, ia menuturkan otomatis relawan akan mudah diarahkan untuk memilih presiden.

"Dan karena mereka mendapatkan kemudahan dalam konteks pemerintahan Pak Jokowi," imbuhnya.

Sementara terkait kesiapan pemenangan Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin, Kris mengungkapkan pihaknya tidak memiliki kesiapan khusus.

"Kegiatan kita pada sektor ekonomi. Ada sekitar 150 ribuan lebih penerima manfaat dari kegiatan-kegiatan yang dilakukan teman-teman RKIH," tuturnya.

Kris mencontohkan mulai dari pengemudi ojek, petani serta usaha mikro yang mendapatkan bantuan permodalan maupun pemasaran dari lingkup RKIH.

"Memilih Pak Jokowi bukan sekedar memilih pribadinya, tapi karena program-program yang harus dipahami terutama nawacita dan juga pembaharuan program-program lima tahun kedepan," tandasnya. (Ysf)

Penulis:

Baca Juga