Unggul 1-0, Wonoayu Allstars Sidoarjo Juara Laga U-45 di Mojokerto

Hari Saptono eks Persebaya Surabaya ketika akan melewati pemain Rajawali FC
Hari Saptono eks Persebaya Surabaya ketika akan melewati pemain Rajawali FC

AKURATNEWS - Pertandingan sepakbola antara Wonoayu Allstars Sidoarjo kontra Rajawali Mojokerto, dalam final Laga U-45 di wilayah Gedeg Kabupaten Mojokerto, dan berhasil dimenangkan tim asal kota udang Sidoarjo.

Tim Wonoayu Allstars yang unggul atas lawannya dengan skor 1-0 tersebut banyak diperkuat oleh eks punggawa-punggawa Liga Indonesia pada tahunnya.

Awal babak pertama tim asal Sidoarjo tersebut pada menit ke 10, melalui kaki Panjol berhasil melesakkan gol ke gawang Rajawali FC Mojokerto.

Sementara di babak pertama Wonoayu Allstars sempat mendominasi permainan yang di komando oleh Sutaji, eks Persebaya dan Arema tersebut. Minggu (3/10/2021).

Serangan demi serangan terus digencarkan oleh Wonoayu Allstars ke jantung pertahanan Rajawali FC, yang banyak dihuni eks punggawa Mojokerto Putra dan PERSEM tersebut.

Babak kedua dimulai, pertahanan Wonoayu Allstars sempat mengalami perlawanan sengit melalui umpan-umpan panjang yang dibangun oleh Rajawali FC, meskipun itu tak berselang lama.

"Kami sangat bersyukur atas kemenangan yang sudah di usia tidak muda kali ini. Mungkin kebersamaanlah yang menjadi faktor utamanya", ujar Sutaji, sang kreator lini tengah Wonoayu Allstars.

Meskipun sempat ada perlawanan dari tim lawan. Namun Sutaji dkk dapat meredamnya, sehingga bisa membalikkan suasana permainan.

Hal senada juga disampaikan sang kapten tim Imam Ngowos, ia mengatakan permainan memang milik Wonoayu Allstars, namun banyak peluang-peluang didepan gawang lawan terbuang percuma alias mubadzir.

"Tapi tidak apa, yang terpenting dalam ajang pertandingan ini adalah kebersamaan dan kekompakan dalam mempererat tali silahturahmi antar pemain", ungkap eks punggawa Persida Sidoarjo.***

Penulis: Rizal

Baca Juga