Wabup Sidoarjo Sidak Lokasi Proyek Peningkatan Jalan Cor Beton Bulang-Krembung

Sidoarjo, Akuratnews.com - Hasil progress pelaksanaan pekerjaan konstruksi berupa peningkatan jalan cor beton ruas Bulang - Krembung nampaknya cukup baik.

Penilaian itu disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin saat inspeksi mendadak (sidak) di lokasi proyek, Desa Bulang, Prambon, Rabu (9/10/2019).

"Kami ingin memastikan progress pelaksanaan peningkatan jalan penghubung Prambon - Krembung ini. Alhamdulillah, hasil progressnya cukup baik," ungkapnya.

Selanjutnya, Wabup Nur Ahmad Syaifuddin mengungkapkan, peningkatan jalan sepanjang 625 m dan lebar 7 m tersebut digarap CV Jaya Wibowo, Sidoarjo dengan anggaran Rp4,1 miliar dari APBD 2019.

"Kami berharap pekerjaan proyek jalan beton ini selesai sesuai rencana dan waktu yang ditetapkan," katanya.

Sementara itu, Kades Abdul Khodir yang kebetulan mendampingi Wabup Nur Ahmad Syaifuddin menuturkan, lima tahun jalan ini tidak diperbaiki.

"Jalan ini sudah lima tahun tidak diperbaiki, baru tahun ini perbaikan direalisasikan, tentu kami merasa senang," ucapnya tersenyum.

Pantauan di lokasi, para pekerja proyek terlihat sedang melakukan pengurukan dan meratakannya, sekaligus pemadatan di beberapa sisi badan jalan, sebelum nantinya dipasang besi dan dilanjutkan cor beton.

Penulis: Wachid Yulianto
Editor: Redaksi

Baca Juga