Zulkifli Hasan Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Syafrudin-Subadri

Serang, Akuratnews.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengucapkan selamat kepada Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang Syafrudin-Subadri Usuludin yang unggul versi quick count.

"Kemenangan pasangan ini adalah kemenangan demokrasi, kemenangan rakyat Serang, kemenangan kita semuanya. Saya ucapkan selamat kepada wali kota terpilih," kata Zulkifli seusai menyambangi rumah Syafrudin, Sabtu (30/06/2018).

Dia juga meminta kepada pasangan yang diusung PKS, PAN, Hanura, dan PPP itu untuk menepati seluruh janji-janji kampanyenya, sehingga masyarakat merasakan perubahan di Kota Serang. "Tunaikan janji-janji kampanyenya, kerja dengan baik," ujarnya.

Sementara itu, Syafrudin mengaku siap merealisasikan visi misinya dalam membangun Kota Serang lebih baik dan bersih dan akan menjalankan amanah rakyat.

"Saya tidak ada kontrak politik dengan siapa pun. Kemenangan saya ini merupakan kemenangan masyarakat Kota Serang. Jadi tadi amanah Ketua DPP PAN merupakan suara masyarakat Kota Serang," katanya. (Red)

Penulis:

Baca Juga