oleh

Inilah Pesan Serius Damin Sada untuk Relawan Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo

Bekasi, Akuratnews.com – Dewan Pimpinan Daerah Relawan Selendang Putih Nusantara (DPD-RSPN) Kota Bekasi Kamis malam (31/5/2018) menyambangi kediaman tokoh Betawi Bekasi berlokasi di Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Agenda silaturrahim kepada tokoh dan pimpinan ormas menjadi fokus utama dalam membangun komunikasi.

Ketua DPD RSPN Kota Bekasi Dendi Hilmansyah menyatakan pihaknya bersama pengurus teras menyambangi kediaman Bang Damin Sada dalam rangka untuk membangun silaturrahin dan komunikasi dengan tokoh masyarakat, sejalan dengan visi utamanya “Satukan Hati Putihkan Bekasi” agar mampu mengokohkan organisasi relawan yang ia pimpin.

“Alhamdulillah DPD RSPN disambut hangat oleh tokoh masyarakat Betawi Bekasi bang Haji Damin Sada, dalam pertemuan dengan beliau juga bang Haji Damin respect serta memberikan nasehat nasehat, pengalaman serta harapan kepada kami,” ujarnya.

Sementara itu Damin Sada berpesan kepada Relawan Selendang Putih Nusantara agar senantiasa menjadi panutan jika ingin mendapat hati warga Bekasi. Untuk itu ia berpesan untuk terus bergerilya, merangkul dan menyebarkan kebaikan kebaikan kepada masyarakat agar menjadi pemersatu umat.

“Relawan ini harus membaur kepada masyarakat Bekasi jika ingin mengambil hatinya orang Bekasi, karena pemimpin kedepan harus bisa menjadi panutan bukan hanya menjadi panutan daerah akan tetapi juga menjadi panutan secara nasional. Saya berharap relawan di kota Bekasi terus menyebar, bergerilya siapapun dia kita harus bisa merangkulnya,” imbuhnya.

Sementara itu, usai melakukan bincang bincang dengan seluruh pengurus DPD RSPN Kota Bekasi Damin Sada juga berharap Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo terpilih menjadi Calon Presiden Republik Indoneaia pilihan umat yang amanah, karena ia mengenal selama ini Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai pribadi yang jujur. (Dhy)

Komentar

News Feed