oleh

Kabar Mengejutkan, Pelawak Gogon Srimulat Meninggal Dunia

Jakarta, Akuratnews.com – Pesan berantai di pag hari, mengabarkan duka terkait wafatnya komedian yang akrab disapa Gogon Srimulat. Pelawak yang identik dengan rambut nyentriknya itu, meninggal dunia di Lampng, usai mengisi sebuah acara bersama Didik Kempot.

Pria yang memiliki nama asli Margono tersebut, dikabarkan meninggal dunia  pada pukul 05.00 WIB di RS Kota Bumi Lampung.

“Inalillahi Wainalillahi Rojiun. Telah meninggal dunia kawan kita pelawak Gogon Margono Srimulat tadi pagi jam 05.00 di rumah sakit Kota Bumi Lampung. Jenazah langsung dibawa ke Solo oleh Didik Kempot dengan pesawat udara. Sekian dari saya. (Kadir),” bunyi pesan berantai yang diinformasikan dari komedian Kadir.

Untuk menguatkan informasi tersebut, Akuratnews mencoba menghubungi Tarsan yang juga senior di grup lawak Srimulat. Menurut Tarsan, dirinya belum mendapat informasi lengkap seputar meninggalnya Gogon.

Namun ia telah mendapat kabar itu dari rekannya Kadir.

“Tadi sudah dihubungi Kadir yang menyampaikan pesan meninggalnya Gogon. Dan itu telah dibenarkan. Kita sangat berduka,” ungkap Tarsan yang belum bisa bicara lebih jauh. (Wan)

Komentar

News Feed