Beranda Ragam Wisata Libur Tahun Baru, Jungleland Diserbu Pengunjung

Libur Tahun Baru, Jungleland Diserbu Pengunjung

154
0
BERBAGI
alterntif text

Bogor, Akuratnews.com – Dihari libur tahun baru Objek wisata ditimur Kabupaten Bogor diserbu pengunjung, Kendaraan baik roda dua dan roda empat terus bergerak menuju objek wisata yang dituju wisatawan.

Pantauan Akuratnews.com di lokasi objek wisata ditimur Kabupaten Bogor ramai dikunjungi pengunjung diantaranya Jungleland Sentul Babakan Madang, Curug bidadari bojong koneng Babakan Madang, Curug Lewi Hejo Sukamakmur, Curug Cakrawardana Sukamakmur pemandian air panas gunung Pancar Hambalang, Curug Cipamingkis Sukamakmur, Curug Arca Sukamakmur.

alterntif text

Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan wahyudi mengatakan Babakan Madang termasuk salah satu destinasi paling banyak objek wisata baik objek wisata alam dan buatan, untuk itu Polsek Babakan Madang didirikan pos pengamanan.

“Pos pengamanan didirikan untuk mengamanakan jalur yang dilalui para pengunjung wisata, dengan adanya pos pengamanan maka aparat akan lebih sigap untuk mengatasi setiap adanya kejadian.” ujarnya kepada media Senin (01/01/18).

“Pos pengamanan sendiri melibatkan semua unsur baik dari kepolisian, TNI, Pol PP, dan Muspika Babakan Madang, alhamdulilah sampai hari ini tidak ada kejadian baik laka lantas atau kejadian lainya” jelasnya.

Sementara ditempat terpisah Event supervisor Dan Public relation Jungleland Mey Ranti Ramdani mengatakan ribuan pengunjung sudah memadati tempat wisata Jungleland.

“Ribuan Pengunjung tumplek di Jungleland Sentul, malam tahun baru kita menggelar acara sampai jam 1 malam, alhamdulilah semua acara berjalan dengan aman” pungkasnya. (Toro)

LEAVE A REPLY