oleh

Relawan Selendang Putih Nusantara DPW Jatim Resmi Dilantik

Sidoarjo, Akuratnews.com – Sebanyak 50 undangan hadir dalam rangka pengukuhan dan pelantikan DPW dan DPD Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) se- Jawa Timur tahun 2018. Dari 50 undangan tersebut hadir pula 15 DPD se – Jawa Timur untuk dilantik sebagai Ketua DPD pengurus RSPN.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum RSPN, Rama Yumatha S. Sos., berjalan begitu khitmad di Hotel News Waru Sidoarjo pada hari Senin (14/05/2018). Rama Yumatha dalam sambutannya menyampaikan, ikut prihatin dan bela sungkawa yang mendalam atas terjadinya peristiwa peledakan bom di Surabaya dan Sidoarjo.

“Atas nama RSPN saya ikut prihatin dan berbela sungkawa atas terjadinya peristiwa di Surabaya dan Sidoarjo. Semoga korban dan pihak keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan,”ucap, Ketua Umum RSPN yang akrap disapa Rama itu.

Masih lanjut Rama menambahkan, terbentuknya RSPN ini karena adanya rasa kebersamaan dan kondisi negara yang terkoyah dari aspek ekonomi, kondisi keamanan, sosial, dan agama dan lain-lain, sehingga bertekad untuk membentuk RSPN untuk menyatukan tekad membendung dukungan menjadi calon Persiden pada tahun 2019 mendatang.

“Semua relawan untuk menyatukan tekad  dalam merapatkan barisan agar tercapainya cita – cita mulia dalam tercapainya bapak Gatot Nurmantyo menjadi calon Presiden tahun 2019 nanti.”tutur, Rama saat didampingi oleh Kepala Bagian Humas RSPN, Ahmad Ahyar.

Sementara di tempat yang sama, Ketua DPW RSPN Jawa Timur, Nur Chalifah Anis dalam sambutanya menyampaikan, rasa puji dan syukur terhadap Allah SWT. Telah dipercaya memangku amanah sebagai DPW RSPN Jawa Timur.

Pihaknya akan menghidupkan mesin mulai dari kader – kader mulai tingkat RT, RW, sampai tingkat Kecamatan guna tercapainya perubahan dengan “Satukan Hati Untuk Indonesia”. dalam dukungan  bapak Gatot Nurmantyo menjadi calon Presiden tahun 2019 nanti.

“DPW RSPN Jawa Timur siap memanaskan mesin kader – kadernya, untuk “Satukan Hati Untuk Indonesia,” ujar, Ketua DPW RSPN Jawa Timur, Nur Chalifah Anis.Lebih jauh Ketua DPW RSPN Jawa Timur, Nur Chalifah Anis menambahkan, untuk tercapainya visi dan misi RSPN, pihaknya secepatnya akan menargetkan membentuk kader mulai dari tingkat RT dan RW di setiap pelosok.

Sampai dipenghujung acara pelantikan pengurus DPW dan DPD RSPN se – Jawa Timur di akhiri dengan doa bersama, dan selanjutnya di lanjut dengan ramah tama.(rif)

Komentar

News Feed