Beranda Politik Semua Ketua Umum Dari Partai Pengusung Ahok-Djarot Akan Turun Gunung

Semua Ketua Umum Dari Partai Pengusung Ahok-Djarot Akan Turun Gunung

68
0
BERBAGI
Ahok - Djarot
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Rencananya tokoh-tokoh nasional seperti Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), serta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, akan turun gunung dan ikut berkampanye guna memenangkan kandidat calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung partainya di Pilkada DKI 2017.

Dikabarkan Prabowo akan ikut berkampanye untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan – Sandiaga Uno, begitu juga dengan SBY yang akan turun langsung memenangkan calon nomor urut satu, yaitu puteranya sendiri calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono, dan wakilnya Sylviana Murni.

Lalu bagaimana dengan pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat?

Ahok yang ditanya, sembari bercanda mengatakan, semua ketua umum dari partai pengusung Ahok-Djarot akan turun gunung. Mereka di antaranya, Megawati Soekarnoputri, Surya Paloh, Wiranto, Setya Novanto, dan Djan Faridz.

“Ada Bu Mega, ada Pak Wiranto, ada Pak Surya Paloh, ada Pak Djan Faridz, ada Pak Setnov,” kata Ahok sambil terkekeh di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. (Naila)

alterntif text

LEAVE A REPLY