Beranda Politik TB Hasanuddin Disebut-Sebut Calon Kuat Menempati Kursi Wakil Ketua DPR

TB Hasanuddin Disebut-Sebut Calon Kuat Menempati Kursi Wakil Ketua DPR

1 views
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Wakil Ketua Komisi I DPR Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Tubagus Hasanuddin (TB Hasanuddin) disebut-sebut calon kuat menempati kursi Wakil Ketua DPR.

Masuknya nama TB Hasanuddin dalam bursa pimpinan DPR memang sudah diperhitungkan dengan matang oleh PDI-Perjuangan. Kabarnya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menginginkan sosok pimpinan DPR yang ahli dalam intelijen dan politik nasional.

Informasi yang dihimpun Akuratnews.com, Minggu (11/12/16) bahwa Politisi asal Banten ini bakal diputuskan Megawati Soekarnoputri sebagai calon Wakil Ketua DPR dibawah pimpinan Ketua DPR Drs. Setya Novanto,Ak.

Menguatnya TB Hasanuddin sebagai kandidat kuat menjadi Wakil Ketua DPR pun ditanggapi datar oleh Wakil Ketua Umum Demokrat Syarif Hasan.

“Siapapun menjadi pimpinan DPR kita dukung. Sepanjang sesuai aturan yang ada,” kata Syarif , di Jakarta, Minggu (11/12/16).

Meski demikian, Syarf berharap semua proses untuk ke arah tersebut dilaksanakan dengan baik. Jangan sampai, ada aturan UU MD3 dan tata tertib DPR yang dilanggar, imbaunya. (Ahyar)

alterntif text

LEAVE A REPLY