oleh

Wagub DKI Bantah Mengundurkan Diri

Jakarta, Akuratnews.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno membantah kabar yang menyatakan ia mengundurkan diri dari jabatannya.

Ia juga membantah kabar yang menyatakan ia akan menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada Presiden Joko Widodo karena akan maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Prabowo Soebianto.

“Saya belum bisa memberikan komentar juga. Kalau mengundurkan diri, hari ini saya masih bertugas. Jadi sampai per detik ini, saya masih bertugas,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI, Jakarta, Kamis (9/08/2018).

Ditegaskannya, sampai saat ini, ia sama sekali belum membuat draf surat pengunduran diri, sehingga tidak ada surat pengunduran diri seperti yang diisukan.

“Belum ada surat pengunduran diri maupun belum ada surat yang lagi didraf. Jadi kita tidak usah berspekulasi. Saya masih bertugas di DKI,” ujarnya.

Ketika ditanyakan apakah ia memiliki rencana mengundurkan diri, dengan tegas politisi Gerindra itu menyatakan belum ada rencana mengundurkan diri atau mengirimkan surat pengunduran diri ke Presiden Joko Widodo.

“Sampai hari ini, belum ada rencana untuk mengirim surat. Didraf saja belum,” ujarnya. (Han)

Komentar

News Feed