Anda Selebgram? Wajib Datangi Tempat Nongkrong Milik Vasaka Nines Ini di BSD

Garden by VLCC yang disebut menjadi pilihan nongkrong bagi kaum milenial yang kangen akan nuansa nongkrong di Bali.

“Tak perlu khawatir di era pandemi seperti ini, pembangunan Vasaka Nines yang dikembangkan Anak perusahaan BUMN, pasti bangun dan pasti jadi.” Hal tersebut disampaikan langsung oleh Marketing & Sales Director merangkap Plt. Business Development Director PT Waskita Karya Realty, Ignatius Joko Herwanto dalam sambutannya pada Sabtu 29 Mei 2021 di proyek Vasaka Nines, yang lalu.

Selain fasilitas yang lengkap, tipe unit yang dimiliki Vasaka Nines juga beragam sesuai dengan kebutuhan Anda, terdiri dari tipe Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, dan 2+1 Bedroom dengan total unit sebanyak 1.218 dan 38 lantai yang berada di 2 Tower, yaitu Tower Alder dan Tower Jasper. Tak kalah menarik juga, di Vasaka Nines dekat sekali dengan berbagai akses terdepan, seperti jalan Tol, Shopping Center, dan Business Center.

Ayo ajak rekan-rekan Anda menikmati Garden by VLCC mulai dari jam 11.00 pagi s/d 10 malam dan nantikan kegiatan-kegiatan seru di tiap minggu nya ya. Jangan khawatir, pastinya Vasaka Nines menjaga protokol kesehatan di setiap sudut kegiatannya. Jangan lewatkan juga promo apartemen Vasaka Nines diskon Flash Sales ratusan juta rupiah ya!

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga