Arief Poyuono: Banyak Setan Kurap di Sekeliling Jokowi, Butuh Gerindra di Koalisi

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono. (Foto Net).

Jakarta, Akuratnews.com -- Partai Gerindra terus didorong untuk gabung dengan koalisi Joko Widodo. Salah satu yang ingin Gerindra gabung ke Pemerintah adalah Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono. Menurut Arief, koalisi Jokowi akan lebih baik jika ada campur tangan dari partainya.

Arief mengklaim Gerindra dibutuhkan untuk membenahi oknum di sekeliling pemerintahan yang bisa menjerumuskan Jokowi. Arief menyebutnya sebagai 'Setan Kurap'.

"Selama ini kan banyak setan kurap juga di sekeliling Pak Jokowi yang bisa menjerumuskan kebijakan Pak Jokowi," kata Arief di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, lansir situs nasional, Sabtu (29/6/2019).

Namun begitu, Arief mengakui jika Gerindra belum bergabung ke dalam koalisi Jokowi. Partainya juga belum memikirkan koalisi tersebut. Gerindra masih dalam posisi sebagai partai oposisi.

Menurut dia, jika tidak ada oposisi kebablasan. Jikapun Gerindra masuk ke pemerintahan Jokowi dan Ma'ruf Amin, Arif memastikan partainya tidak serta merta manut terhadap semua kebijakan yang akan ditelurkan. Arief akan memastikan jika ada program yang tidak pro rakyat tentu partainya menolak pemerintahan. *

Penulis:

Baca Juga