Berurusan Dengan Polisi Australia, Via Vallen Sindir Simic?

Jakarta, Akuratnews.com - Kasus hukum striker Persija Jakarta, Marko Simic, di Australia masih terus bergulir.

Di waktu yang bersamaan, penyanyi dangdut Via Vallen yang pernah berurusan dengan pesepakbola asal Kroasia ini membuat postingan yang diduga dialamatkan kepada Simic. 

Untuk diketahui, beberapa saat sebelum kick-off Persija Jakarta kontra Newcastle Jets di ajang kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Simic harus berurusan dengan Polisi Federal Australia lantaran diduga melakukan tindakan pelecehan terhadap wanita yang duduk di sebelahnya saat di pesawat. 

Menurut laporan media Australia, 9 News, Simic melakukannya dalam perjalanan dari Bali ke Australia menjelang babak kualifikasi Liga Champions Asia melawan Newcastle Jets.

Tuduhan tersebut memang belum terbukti, akan tetapi Simic terpaksa bertahan di Australia hingga 9 April.

Di media sosial, netizen yang didominasi pendukung Persija berharap kasus tersebut segera selesai. Tak jarang Jakmania membela Simic dan berdoa agar sang penyerang terbebas dari kasus hukum. 

Via Vallen yang pernah terlibat langsung kasus pelecehan dengan Simic mendadak jadi sorotan. Meski tidak dialamatkan langsung kepada sang pemain, Via, lewat akun Instagram, memposting sebuah tulisan yang mengarah kepada Simic. 

"Kadang suka miris sama kelakuan beberapa dari masyarakat kita sendiri. Dimana 'bule' sangat diagung-agungkan bahkan ketika salah pun masih dibela juga," kata Via di akun Instagramnya. (NVR)

Penulis:

Baca Juga