Big Bang Jakarta 2019 Siap Tampung Satu Juta Pengunjung

Jakarta, Akuratnews.com -  Wisata belanja kini bisa dijadikan alternatif liburan di akhir tahun. Dan Big Bang Jakarta 2019, sebuah perhelatan pameran cuci gudang terbesar berbagai produk dengan hingga diskon 80 persen dan 90 persen siap menjadi tujuan wisata belanja akhir tahun.

Tahun ini adalah tahun ketiga Big Bang Jakarta diadakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran. Dimulai pada 21 Desember dan berakhir 1 Januari 2020, event ini menargetkan satu juta pengunjung.

"Tahun lalu 600 ribu pengunjung, semoga saja tahun ini, satu juta pengunjung terpenuhi," ujar President Director PT Expo Indonesia Jaya (Big Bang Jakarta), Indra Picazzo di arena Big Bang Jakarta 2109, Sabtu (21/12).

Indra pun mengaku optimis target itu akan tercapai, apalagi di hari pertama pembukaannya, jumlah pengunjung sudah melebihi jumlah pengunjung hari pertama di Big Bang Jakarta tahun lalu.

"Hari pertama sudah 40 ribu pengunjung, sudah lebih dari (hari pertama) tahun kemarin,'  ujar Indra.

Event ini sendiri sebuah kesempatan besar untuk berburu barang yang sebelumnya berharga mahal atau yang kerap juga disebut event cuci gudang  dipadukan dengan festival musik, kuliner serta program travel experience.

Konsep utama event ini memang menawarkan diskon besar untuk berbagai produk, di antaranya elektronik, peralatan rumah tangga, otomotif, gadget, fashion, kosmetik. Total sekitar 500 perusahaan dan hampir 1.000 merk hadir di Big Bang Jakarta 2019 ini.

Khusus untuk festival musik, akan hadir sejumlah artis papan atas Indonesia seperti Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Fiersa Bersari, Jason Ranti, Bunk Face, Pee Wee Gaskins.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga