Dema Fuhum UIN Walisongo Semarang Gelar Pelatihan Videografis

Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (Fuhum) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang
Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (Fuhum) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang

AKURATNEWS - Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (Fuhum) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang menggelar Pelatihan Videografis pada Rabu, 22 September 2021.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini mengusung tema “Explore Your Potential Skills”, menghadirkan Harish Ashfa El Hakim (Founder dan CEO Aish Media Group) sebagai narasumber Pelatihan Videografis dengan Software Adobe Premiere Pro.

Kegiatan yang digelar di gedung O lantai 3 Fuhum UIN Walisongo ini, dihadiri Dekan, Dosen dan sebagian civitas akademika serta diikuti peserta dari berbagai jurusan yang ada di Fakultas Ushuluddin dan Humaniora.

Selain itu, sehari sebelumnya hadir juga Adib Khoirur Rouf (Desainer dii Namlio) sebagai Trainer Desain Grafis dengan software Corel Draw.

Kegiatan yang dinahkodai Abdullah Nabilul Mas’ud Tim Kominfo DEMA FUHUM ini, peserta harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

Diantaranya yakni, RAM minimal 4 GB, menggunakan Windows/IOS, 10 GB ruang penyimpanan kosong.

Selain ilmu yang bermanfaat, acara ini juga akan memberi fasilitas berupa relasi baru, sertifikat, tempat yang nyaman, makan, dan snack.

Bagi yang berminat ingin mengikuti acara tersebut, bisa segera mendaftarkan diri melalui link berikut bit.ly/pel-desain-video.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Redaksi
Editor: Zulfahmi Siregar
Photographer: fuhum.walisongo.ac.id

Baca Juga