oleh

Disebut Lebih Aktif dari Prabowo, Sandi: Pak Prabowo Sudah Dikenal

Jakarta, Akuratnews.com – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga S Uno, menanggapi soal cuitan Andi Arief yang menyindir Prabowo Subianto malas dalam berkampanye. Dalam tweetnya, Andi menyebut Sandiaga lebih aktif berkampanye dibandingkan Prabowo.

Menurut Sandi, sindiran Andi tersebut adalah bentuk penyemangat. Ia juga mengatakan, ia maupun Prabowo memiliki jadwal kampanye masing-masing.

“Hehe, ya tentunya tanggapan saya itu sebagai penyemangat kita bahwa pak Prabowo sudah turun ke bawah dan beberapa kali melakukan kunjungan dan sangat rutin,” ujar Sandi kepada wartawan di Jl. M. Kahfi 2, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10/2018).

Soal ia lebih aktif turun ke masyarakat, Sandi menyebut Prabowo sudah di kenal. Sehingga ia memiliki jadwal yang lebih padat daripada mantan Danjen Kopassus itu.

“Kita berbagi jadwal. Mungkin jadwal saya terlihat padat karena saya punya waktu yang sangat singkat. Saya tuh relatif tidak dikenal di masyarakat, pak Prabowo sudah dikenal,” tukas Sandi.

“Saya turun kemarin di Jogja, ‘salamin sama pak Prabowo gitu’. Jadi pak Prabowo tingkat pengenalannya sudah sangat tinggi,” ulasnya.

Disindir di media sosial, Sandi justru berterima kasih dengan pendapat Andi Arief tersebut. “Jadi masukan dari pak Andi Arief selalu kita terima dengan terbuka dan sangat bersahabat. Kita lihat dia semangat sekali, malah saya engga lihat semangat ini di 2014,” pungkas dia. (Rhm)

Komentar

News Feed