FPTI Kota Bogor Selenggarakan Musyawarah Cabang

Kota Bogor, Akuratnews.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Pengurus Cabang Kota Bogor, menyelenggarakan musyawarah cabang di ruang rapat Koni Kota Bogor, Jl Pemuda Bogor, pada Rabu (12/07)

Dengan tema "Muscab Kita Bangun Komitmen Pembinaan Olah Raga Untuk Mencapai Prestasi Yang Lebih Baik", turut hadir Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Pengcab Kota Bogor H Ade Sarip Hidayat, jajaran pengurus serta club dan komunitas komunitas panjat tebing di Kota Bogor.

Materi Muscab yang merupakan laporan pertanggungjawaban pengurusan tahun 2013-2017, dan juga pembentukan pengurusan tahun 2017 - 2021.

Ketua bidang Pembinaan dan Prestasi FPTI Kota Bogor, Dede Rohman menyampaikan, dengan pembentukan pengurus baru ini, agar semakin lebih maju prestasi-prestasi yang akan di dapat kedepannya.

"Bagi pengurus baru yang akan terpilih memiliki loyalitas dan komitmen terhadap organisasi demi mencapainya target prestasi yang sudah menanti dalam waktu dekat ini," ungkapnya kepada Akuratnews.com.

Dede berharap, untuk generasi muda yang akan terjun dalam kompetisi di tingkat lokal maupun nasional untuk segera mempersiapkan baik mental maupun teknik. (Dody)

Penulis:

Baca Juga