GabagKids Dukung Semangat Bawa Bekal Sehat Dari Rumah

Jakarta, Akuratnews.com - Setelah menemani perjalanan Ibu menyusui di Indonesia selama 10 tahun, tahun ini Gabag Indonesia kembali menghadirkan merek baru tas.

Tas buatan anak bangsa ini sengaja dibuat khusus untuk pasar anak- anak usia pra sekolah sampai dengan pra remaja, tanpa meninggalkan ciri khas Gabag sebelumnya yaitu tas thermal.

Selain bisa digunakan sebagai tas sekolah, tas yang dinamai GabagKids ini juga mempunyai kompartemen untuk membawa bekal makanan hangat maupun minuman dingin.

GabagKids adalah tas pertama buatan Indonesia yang memiliki garansi selama enam bulan. Garansi tersebut meliputi garansi produk, garansi ketahanan dingin dan garansi anti bocor.

“Kami sangat mendukung semangat membawa bekal makanan sehat dari rumah dengan tas GabagKids yang kami desain menarik untuk anak-anak," ujar Gabriella Rayana Lengkong, Brand Director dari PT. Gabag Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

Di acara launchingnya di Mall Aeon, Jakarta Garden City, Gabagkids bekerjasama dengan Blibli.com juga meluncurkan kampanye yang dibuat menarik untuk anak-anak dengan nama #DreamSlimeGabagKidsxBlibli.

Program ini juga disertai dengan hadiah yang sangat menarik yaitu tabungan pendidikan jutaan rupiah serta Grand Prize paket wisata ke Singapura untuk dua orang pemenang bersama keluarga.

"Dengan adanya tas sekolah dan bekal yang menarik ini diharapkan anak - anak tetap dapat bersemangat untuk terus membawa bekal sehat dari rumah karena selalu terjaga kualitasnya dengan tas GabagKids," pungkas Gabriella.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga