Harry Ara Minta Restu Mantan Kepala Sekolah dan Guru SMPN 4 Bogor

Kota Bogor, akuratnews.com - Ririung Aluspaters lintas angkatan Alumni SMPN 4 Bogor digelar Bersamaan dengan Halal Bihalal. Acara diselenggarakan di gedung SMPN 4 Bogor Jl Kartini No 16, pada Sabtu (15/07).

Acara ririung bareng tokoh Alumni ini dihadiri oleh segenap alumni lintas angkatan, serta dihadiri oleh bakal calon Wakil Walikota Bogor Harry Ara yang juga merupakan Alumni SMPN 4 Bogor.

Harry cukup terkesan dengan digelarnya acara Ririung Alupaters. Pasalnya, hampir seluruh angkatan SMPN 4 hadir pada silaturahmi itu.

"Cukup terkesan, karna hampir semua angkatan hadir. Saya mohon restu kepada seluruh alumi dan Kepala Sekolah serta guru-guru yang dulu mendidik saya, untuk maju dipemilihan Walikota 2018 yang akan datang," harap Harry.

Ditempat yang sama, Supardi, mantan kepala sekolah Harry Ara mengatakan, terkait niat baiknya menjadi Wawali Bogor, ia meminta untuk tetap amanah jika nanti terpilih.

"Harry Ara adalah anak didik saya, jika nanti terpilih agar memegang teguh kejujuran, karena komitmen itu yang saya tanamkan pada diri saya dan anak murid saya," imbuhnya

Supardi berharap, jika nanti Harry menjadi Wawali Bogor selalu jaga amanah masyarakat.

"Jaga kepercayaan masyarakat, Karena itulah yang diharapkan masyarakat kepada pemimpinnya," jelasnya kepada akuratnews.com. (dody)

Penulis:

Baca Juga