Intimate Concert, Cara Andrea Turk Berpisah Dengan Spesial

Dan jelang keberangkatannya ke California Institute of the Arts (CalArts) di Santa Clarita, California, AS, untuk mengambil program Performing-Composing, selama empat tahun, cicit pahlawan nasional, WR Soepratman ini menggelar sebuah konser intimate pada Jumat (30/8/2019) malam.

Showcase yang digelar di Soehanna Hall, Energy Building, Jakarta ini menjadi momen perpisahan Andrea sekaligus ajang baginya mendedikasikan dana yang dikumpulkan dari penampilannya tersebut ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

"Aku ingin meninggalkan sesuatu yang spesial sebelum berangkat kuliah. Aku ingin memberikan sesuatu kepada orang-orang yang mendukungku selama ini," kata Andrea di depan media yang mewawancarainya sebelum konser digelar.

Andrea mengaku hanya punya waktu dua bulan menyiapkan konser yang dibantu beberapa musisi tanah air seperti Indra Aziz, Iga Massardi, Eka Gustiwana, Prince Husein, Jayko, Mr. Headbox, dan Bagus Bhaskara ini.

"Kurang lebih dua bulan (persiapan), benar-benar SKS (Sistem Kebut Semalam) banget. Kebetulan Andrea teman-temannya baik-baik semua membantu, Alhamdulillah hari ini bisa terjadi, (konser amal)," paparnya.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Rianz
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga