Tulang Bawang

IWO Bantu Sosialisasi Mall Pelayanan Publik

Tulangbawang, Akuratnews.com - Ikatan Wartawan Online (IWO) memberikan komitmen untuk membantu pemerintah daerah Tulang Bawang dalam mensosialisasikan Mall Pelayanan Publik.

Sebagaimana disampaikan saat melakaukan pertemuan dengan Sekertaris Daerah Tulangbawang lada Kamis  (28/03). Dalam kesempatan ini, Sekda memberikan paparan program sinergitas Antara IWO dengan pemerintah dalam mensosialisasikan Mall Pelayanan Puplik (MPP).

Ade Setiawan selaku ketua IWO menjelaskan bahwa IWO akan membantu pemerintah untuk mensosialisasikan MPP dengan sistem berbasis Teknologi yang kami buat, kami yakin sosialisasi MPP bisa sampai pelosok kabupaten Tulangbawang dan kami optimistis berita tentang MPP bukan hanya terdengar di Lampung tapi bisa di seluruh Indonesia dengan begitu Citra say bumi nengah nyappur semakin baik," papar Iwan sapaan akrabnya.

Program sinergitas tersebut di sambut baik oleh Ir. Antoni, MM selaku Sekda kabupaten Tulang Bawang "terima kasih kepada Iwo yang telah berbuat baik dan ingin membantu pemerintah Tuba untuk mensosialisasikan MPP, saya akan sampaikan ini dengan satker yang ada di MPP untuk bisa bersinergi dengan IWO

Lanjut nya "Telah kita ketahui bersama di Lampung, khususnya Kabupaten Tulangbawang satu-satunya kabupaten yang telah memiliki Mall Pelayanan publik, ini adalah satu kebanggaan bagi kita semua". Terang Ir. Antoni MM

Acara tersebut di akhiri dengan pemberian plakat dari DPP IWO kepada Sekda kabupaten Tulang Bawang yang di serahkan secara simbolis oleh Ade Setiawan ketua IWO Tuba.( jaya )

Penulis: Sanjaya

Baca Juga