Janda 54 Tahun Dibakar Pacarnya

AKURATNEWS - Catur Atmingsih, seorang janda 54 tahun yang dibakar oleh pacarnya di Dusun Tawang Desa Banyuroto, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (5/9/2020)., diketahui sehari-hari bekerja di tempat pembuangan akhir (TPA) sampah di Pedukuhan Tawang, Banyuroto.

Dari informasi yang terkumpul, Catur sempat cekcok dengan pacarnya yang diketahui berinisial ATP, saat dia hendak berangkat kembali ke TPA Banyuroto usai makan siang.

Diduga ATP sudah berniat melakukan perbuatannya. Dia sudah menyiapkan bensin, dan ketika adu mulut semakin sengit, dia menyiramkan bensin itu ke tubuh Catur.

Kapolsek Nanggulan, Kompol Yustinus Tarwoco Nugroho mengatakan, Catur berangkat menuju TPA dengan menaiki sepeda motor dengan nomor plat AB 6874 EC. Di tengah jalan, Catur dihadang oleh ATP.

Jalan yang sunyi membuat ATP dengan mudah melancarkan aksinya. Setelah menyiramkan bensin ke tubuh Catur, dia langsung menyalakan korek dan melemparkannya ke tubuh kekasihnya.

Terpisah, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry menduga, ATP tega membakar Catur karena cemburu.

Penulis: Redaksi

Baca Juga