‘Kamu’ Jadi Pembuktian Jika Perpecahan Bikin Nano Dewasa

Jakarta, Akuratnews.com - Sempat hadir di 2018 lewat single 'Separuhku' bahkan hingga trending di YouTube, band ini nyaris tak terdengar lagi suaranya.

Dan single itu memang menjadi sebuah single perpisahan bagi personil awal Nano. Dan band yang berdiri dari 2009 dengan melepas 'Sebatas Mimpi' ini tinggal menyisakan Opix (keyboard) dan Niyo (vokal).

Namun dua personil ini tak mau berhenti sampai disana. Keduanya bertekad melanjutkan kiprahnya di ranah musik tanah air.

Dan single 'Kamu' menjadi pembuktian dua personil Nano yang tersisa saat ini. Perpecahan tak mau merusak kreatifitas mereka.

"Justru sebaliknya, kami kembali dengan musik yang lebih dewasa. Perbedaanya terlihat di nuansa musik dan musikalitas yang lebih dewasa," ujar sang keybordis, Opick saat launching single 'Kamu' di Jakarta, Rabu (26/9).

Uniknya lagi, karena kali ini mereka hanya tampil berdua, ada additional player yang mereka pakai guna melengkapi. Namun additional player ini malah menambah perubahan wana di musik Nano saat ini.

"Additional gitar dan drum ini memberi nuansa baru bersama suara Niyo yang khas dan sentuhan piano saya," lanjut Opick.

Pelangi Recods sebagai label Nano punya ekspetasi lewat single 'Kamu' ini viewers YouTube-nya bisa melebihi 'Separuhku' yang sudah 36 juta.

"Saya sih sudah bertekad sih, lagu ini bisa melebihi 'Separuhku'. Kalau nggak ya saya mundur," seloroh Niyo.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga