Kelana Aprilianto Dinilai Figur Tepat Pimpin Sidoarjo 2021-2026

Sidoarjo, Akuratnews.com - Siapa figur kandidat Bupati Sidoarjo 2021-2026 yang layak diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk mengikuti kontestasi Pilkada Sidoarjo pada 23 September 2020 mendatang?

Nampaknya, figur ini yang pantas untuk tampil di pentas Pilkada Sidoarjo 2020. Pasalnya, semenjak figur ini hadir dan dikenalkan dalam forum penjaringan DPC PDI-P Sidoarjo beberapa waktu lalu, namanya kian melesat bak roket. Kala itu pula, simpatik masyarakat dari berbagai kalangan di Sidoarjo berdatangan. Termasuk, dukungan dari Komunitas Topi Kwalik, Kaukus Partai Nonparlemen (Hanura, Perindo, PSI, Garuda dan Berkarya) serta Garuda Kencana Nusantara Indonesia (GKNI) dan banyak lagi lainnya.

Perlu diketahui, jejak rekam figur ini cerdas, bersih dan merakyat. Juga, inovatif dan kreatif, ulet dan cekatan, serta berjiwa pemimpin. Terbukti, sejumlah bisnis (properti, perhotelan, transportasi, ekspor/impor, agrobis, peternakan dan perkebunan) yang dikelolanya, sukses.

Itulah figur H. Kelana Aprilianto, akrab disapa Mas Kelana. Pria ini memiliki perawakan tinggi, besar dan tegap, serta berkepribadian santun, supel dan dermawan.

Mas Kelana terlahir di Malang, 21 April 1971 silam, putra pasangan (alm) Soeman Amiruddin dan Dewi Setyowati. Kemudian, mengarungi bahtera rumah tangga bersama sang pujaan, Gayatri Aisyah Ardhinindya dan dikaruniai empat anak.

Selama ini, Mas Kelana dikenal sebagai Bos PT Bangun Jaya Group, sebuah perusahaan yang bergerak di berbagai bidang, yaitu properti, perhotelan, transportasi, ekspor/impor, agrobis, peternakan dan perkebunan. Lokasi berbagai bidang usahanya ini tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Tentu, banyak menyerap tenaga kerja.

Dalam mengelola usahanya itu, Mas Kelana terbilang sukses. Dia sempat memberangkatkan karyawannya menunaikan ibadah umroh.

"Kesuksesan ini berkat kerja keras, kegigihan, kejujuran dan profesionalitas," tandas Mas Kelana.

Baca Juga