Keluarga Pelaku Begal Payudara Akhirnya Datangi Kediaman Korban untuk Berdamai

Itikad baik diperlihatkan oleh keluarga DH pelaku begal payudara. Keluarga DH mendatangi korban untuk meminta maaf sekaligus melakukan perdamaian.

Jakarta, Akuratnews.com -Didampingi kuasa hukum ARS & Partners dan perangkat lingkungan (ketua RT), pihak keluarga DH, pelaku begal payudara mendatangi kediaman korban di Bekasi Utara, Jawa Barat, Rabu (22/01/2020).

Korban yang diketahui adalah ibu dua orang anak bernama Eka. Saat ditemui keluarga DH di rumahnya, Eka nampak didampingi suaminya.

Selama pertemuan yang penuh kekeluargaan itu, ibunda DH terlihat tertunduk seraya dirinya tak henti meminta maaf dan menangis kepada korban.

"Eka selaku korban menangis mengatakan kenapa menimpa saya, dimana saya berpakaian dengan menggunakan hijjab dan dilingkungan saya" ujar perwakilan keluarga pelaku.

Lebih lanjut dikatakan, korban merasa tak berani lagi jika hendak keluar rumah seorang diri.

"Saat saya trauma dan keluar rumah saja saya sekarang ini harus di temani suami " ujar Eka sambil menangis kepada keluarga DH.

Disaksikan Ketua RT dan kuasa Hukum pelaku, keluarga korban akhirnya sepakat menandatangani surat perjanjian perdamaian.

Sementara itu Ketua RT Makmur mengatakan bahwa terkait kasus ini dia menjelaskan tidak menyalahkan pelaku DH. Pada pertemuan itu kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.

"Harapan saya sebagai perangkat lingkungan mengharap kepada saudara DH tidak mengulangi tindakannya kembali. Mudah-mudahan perdamaian ini membawa kebaikan kepada kedua belah pihak." tutupnya.

Penulis: Putra Tobing
Editor:Alamsyah

Baca Juga