Produk Kesehatan Yang mampu Melawan Virus

Key Propolis Nanotechnology Resmi Melakukan Soft Launching

AKURATNEWS.COM- Satu lagi produk Kesehatan hadir di tengah tengah kita. Sebuah produk suplemen Kesehatan Key Propolis Nano Tehnologi  hari Kamis 9 Desember melakukan Soft Launching di Kawasan Pakubuwono Jakarta Selatan.

Keunggulan yang ditawarkan oleh produk Kley Propolis salah satunya adalah 0% Wax (lilin), Hal ini telah dibuktikan dengan uji laboratorium. Keberadaan Wax jika dikonsumsi secara terus menerus akan sangat berbahaya bagi tubuh kita, selain menyebabkan alergi, jika dikonsumsi dalam jangka Panjang bisa menyebabkan gangguan fungsi hati.

Selain 0% Wax, Key Propolis juga memiliki satuan 30-100nm. Dengan ukuran nano sebesar ini, maka konsumen tidak perlu mengkonsumsi propolis dalam jumlah banyak, cukup dengan 2-3 tetes untuk 250ml air.

Dengan kemampuan daya serap yang jauh lebih optimal, selain itu juga memiliki  kandungan flavonoid yang jauh lebih tinggi disbanding propolis lain.

“ Keunggulan produk kami adalah selain 0% Wak (lilin), juga memiliki daya serap ke tubuh jauh lebih tinggi, sehingga para konsumen tak perlu lagi mengkonsumsi Propolis dalam jumlah banyak, cukup 2-3 tetes dicampur dengan air hangat sebanyak 250ml,” jelas Ustadz Erick Yusf selaku Owner, di Jakarta, pada kamis (9/12).

Prouduk Propolis ini menurut Ust. Erick Yusuf saat ini dipasarkan dengan model direct selling, alasannya adalag karena dimasa ini banyak yang mengalami kesulitan keuangan, maka ia bermaksud ingin membantu memberdayakan masyarakat.

“Dimasa pandemic ini yang kita hadapi tidak hanya penyakit, tetapi juga ekonomi, jadi saya ingin sekali memberdayakan masyarakat untuk mendapatkan penghasilan melalui sistem distributor atau re-seller. Kita ingin mengajak ibu-ibu Majelis Taklim dan lain-lain untuk bisa berpartisipasi menjadi re-seller. Keuntungannya lumayan, selain keluarga menjadi sehat juga mendapatkan uang untuk membantu perekonomian keluarga,” jelas Ust. Eric lebih lanjut.

Dalam kesempatan yang sama Prof. Dr. Nurul Taufiqu Rohman M.Eng yang merupakan ahli dibidang technologi nano ini juga turut memberikan penjelasannya.

“ Ya, produk kita yang kita klaim 0% Wax dan memiliki kandungan  flavonoid yang jauh lebih tinggi dibanding propolis lain, selain itu daya serapnya juga lebih tinggi, jadi kalau propolis lain itu biasanya ukurannya 20-50 nano, ini kita punya 30-100 nano. Sehingga mempunyai daya bunuh yang labih kuat untuk mematikan virus-virus yang ada didalam tubuh kita,” jelas Nurul.

Lebih lanjut Prof Nurul menambahkan; “ Key Propolis ini memiliki zat zat aktif lebih dari 180 jenis, sehingga bermanfaat banyak, selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh, juga anti flamasi, anti virus, termasuuk covid. Kemudian kita juga varu mengeluarkan jurnal Internasional ya, bahwa Key Propolis ini juga bisa untuk mengobati diabetes. Selain itu juga bisa buat obat luka, sakit gigi, dan lain lain. Untuk sakit gigi cukup di teteskan di lobang yang sakit, sedang untuk luka bisa dioleskan saja. Ini produk Indonesia, jadi kita harus bangga,” tambah Profesor lulusan dari Jepang ini.

Diapresiasi Oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Dalam acara Soft Launching ini Menteri Parekraf Sandiaga Uno melalui video call selama kurang lebih 5 menit berkesempatan menyampaikan rasa bangganya terhadap produk ini.

“ Saya turut bangga dengan adanya Key Propolis ini, Ini merupakan bagian dari ekonomi Kreatif. Jadi saya sangat mendukung produk karya anak bangs aini,”, jelas Sandiaga Uno.

Diakhir perjumpaanya dengan awak media  Ust. Eric menjelaskan bahwa prudik Key Propolis ini sengaja di buat di kelas premium, namun secara kualitas lebih baik disbanding yang lain.

“ Produk ini kami buat di kelas premium, tetapi secara kualitas tidak kalah dengan produk-produk lainnya. Untuk harga kita jual di kisaran 200 ribu rupiah. Tetapi untuk re-seller kita diskonnya banyak, jadi marginnya bisa sekitar 40 ribu rupiah per botolya. Ini produk Indonesia lho, jadi kita harus bangga,” tutup Ust. Eric Yusuf.

Penulis: Irish
Editor: Redaksi
Photographer: Irish

Baca Juga