Koramil Bogor Utara Gelar Komunikasi Sosial

Kota Bogor, Akuratnews.com - Koramil Bogor Utara gelar komunikasi Sosial pererat tali silaturahmi serta memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat di wilayah serta memperkokoh sinergitas kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dikelurahan Tanah Baru Kota Bogor, Kamis (13/07/17).

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Danramil, Kapolsek Bogor Utara, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, ormas dan LSM.

Kapolsek Bogor Utara, Kompol Wawan Wahyudin SH, menyampaikan, keaneragaman agama, adat, suku, bahasa yang ada di masyarakat menuntut semua pihak untuk lebih arif dan bijaksana dalam menyelesaikan konflik yang sering terjadi, untuk itu peran serta tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, aparat pemerintah dan aparat keamanan serta semua elemen masyarakat untuk lebih merapatkan diri bersinergitas untuk mengatasi permasalahan yang ada.

“Melalui kegiatan komunikasi sosial ini diharapkan semua elemen masyarakat dapat bersinergis dengan aparat pemerintah dan aparat keamanan dalam menjaga kondisi lingkungan agar selalu dalam keadaan kondusif, untuk mewujudkan hal tersebut peran serta komponen masyarakat sangat diperlukan," imbuhnya.

Acara ditutup dengan ceramah dan doa oleh KH Adang Ibrohim, semua berlangsung dengan aman dan kondusif. (dody)

Penulis:

Baca Juga