Korban Kecelakaan SMK Panca Karya Dimakamkan Hari Ini

Citeureup, Akuratnews.com - Tiga korban kecelakaan acara jalan jalan SMK Panca Karya tiba dikediaman masing-masing. Salah satunya Alm Sarifah Nurjanah, jenazahnya tiba dirumah duka pukul 06.00.

Jenazah Sarifah langsung dimakamkan dipemakaman keluarga yang tak jauh dari kediaman korban, tampak puluhan pelayat memenuhi rumah kediaman.

Sarifah Nurjanah adalah putri ke 5 dari 6 bersaudara, Asep suryana dan Iyum Rumsilah.

orang tua Sarifah, Asep suryana mengatakan bahwa dirinya mendapatkan informasi kecelaakan bis yang ditumpangi putrinya kemarin jam 05.00.dan mendapatkan kepastian setelah mendatangi pihak sekolahan.

"Setelah mendapat kabar saya lalu memastikan kesekolah,ternyata kabar itu benar anak saya termasuk korban yang meninggal dunia, saya pun lemas tak sanggup berkata" ujar Asep kepada Akuratnews.com, Rabu. (17/05/17).

"Semua sudah terjadi mau gimana lagi, Padahal saya sebelumnya sudah tidak mengijinkan. Kan baru bayar Rp 300.000 dari iuran 1.200.000, tapi Karena Memaksa saya pun akhirnya ijinkan" terangnya.

Sambil tersedu Asep pun mengatakan, "Ikhlas tidak ikhlas saya harus ikhlas, mau gimana lagi sudah terjadi," pungkasnya. (Toro)
Penulis:

Baca Juga