La Nyalla Berharap Partisipasi Masyarakat Dalam Membangun Jatim

Surabaya, Akuratnews.com - Membangun Jawa Timur yang lebih sejahtera dan merata tak bisa hanya dibebankan di pundak kepala daerah. Butuh dukungan semua lapisan masyarakat.

Namun optimisme mencapai tujuan bahwa keadilan sosial harga mati untuk Jawa Timur lebih makmur, tak boleh dikesampingkan. "Mari kita membangun Jawa Timur lebih makmur. Bagaimana? Setuju?" tanya Ketua Kadin Jawa Timur La Nyalla Mahmud Mattalitti ketika menghadiri halal bihalal Paguyuban Keluarga Besar Alumni SMA Negeri 3 Gentengkali Surabaya 1955-1980, Minggu (16/7/17). Pertanyaan itupun mendapat sambutan luar biasa.

Hanya saja, posisi kepala daerah sebagai pemimpin menjadi terdepan karena dialah yang harus memberi contoh kerja keras membangun wilayahnya. Itu sebabnya La Nyalla meminta dukungan sahabat-sahabatnya dari berbagai angkatan di SMA. "Saya mohon doa restu dari teman-teman alumni, baik junior atau senior agar saya jadi gubernur Jawa Timur," tutur angkatan 1976 ini.

Salah seorang teman La Nyalla semasa sekolah, Sutan Kasidhal, mengatakan, koleganya itu dikenal sebagai sosok yang setia kawan, suka menolong, serta selalu tegas. "Saya percaya dia mampu mengemban amanah," paparnya.

Dalam kesempatan itu, hadir juga anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar HM Ridwan Hisjam yang juga alumnus SMA 3 Gentengkali, Surabaya. (Hengky)

Penulis:

Baca Juga