Lewat Sistem Penyaringan Empat Tingkat Ini, Kualitas Udara di Rumah Bisa Ditingkatkan

Jakarta, Akuratnews.com - Mencoba memanfaatkan dan mengintegrasikan teknologi dengan perlengkapan umum rumah tangga yang ada di sekitar, brand smart home security, Ezviz baru saja melengkapi jajaran produk terbarunya.

Berbeda dari smart camera andalannya, Ezviz kali ini meluncurkan kategori lini produk terbaru yaitu Ezviz UV-C Air Purifier yang mampu membersihkan dan desinfeksi udara menjadi lebih sehat.

Pada intinya konsep smart home adalah memanfaatkan dan mengintegrasikan teknologi dengan perlengkapan umum rumah tangga yang ada di sekitar sehingga meningkatkan manfaat dan fungsi perangkat tersebut.

Kebersihan udara di dalam rumah juga telah menjadi perhatian pengguna rumah pintar, sebagai langkah lanjutan dalam memiliki smart home yang ideal serta meningkatkan kualitas hidup.

“Kami menyadari fungsi aplikasi smart home masih sangat luas dan masih banyak yang belum seberapa dikenal di masyarakat Indonesia. Kualitas udara yang kita hirup sehari-hari sangatlah mempengaruhi kualitas hidup dan kesehatan. Ruangan yang tampaknya bersih masih terdapat bakteri, alergen, debu dan partikel halus lainnya yang tidak kasat mata. Dengan adanya Air Purifier, kualitas udara menjadi lebih baik, udara yang dihirup terasa lebih segar, mencegah timbulnya reaksi alergi dari partikel halus, dan meningkatkan suasana lebih tenang. Semua ini dalam satu kemasan produk yang sederhana, futuristik, dan mudah dioperasikan sesuai dengan visi kami untuk menyediakan konsumen EZVIZ di Indonesia akan kemudahan menciptakan hunian cerdas.” ujar Howard Yoeng, Country Manager Ezviz Indonesia, baru-baru ini.

Dikatakannya, Ezviz UV-C Air Purifier mampu mengakomodasi luas ruangan di dalam rumah hingga 42 m2 berkat kapasitas CADR hingga 350 m3/jam.

Nilai tersebut mencerminkan kapasitas volume udara yang mampu diproses dan dibersihkan oleh Ezviz UV-C Air Purifier dalam periode satu jam, menjamin perlindungan keluarga dari berbagai polutan di udara.

Perlindungan ini mampu dicapai berkat fitur sistem filtrasi empat tahap untuk memurnikan dan mendesinfeksi udara. Sistem ini dimulai dari penyaringan awal, penyaringan filter HEPA, penyaringan filter karbon aktif, dan sinar UV-C, yang kuat untuk menyerap, menghilangkan, dan menetralkan zat berbahaya dari udara yang dihirup.

Kehadiran Ezviz UV-C Air Purifier diharapkan semakin memperluas cakupan implementasi produk smart home dan selangkah lebih dekat dalam mewujudkan konsep smart home sepenuhnya ke dalam setiap hunian masyarakat Indonesia.

Ezviz kian menghadirkan inovasi dan aplikasi teknologi di kehidupan sehari-hari yang semakin memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga