18 Hari Jelang Pilkada, Jangan Lupa Coblos 03!

Mas Kelana: Program Unggulan Kita Pro-Rakyat

Sidoarjo, Akuratnews.com - Komitmen calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 03, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan berbagai elemen, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) yang tercakup dalam sembilan program unggulannya, ternyata mampu mengundang ketertarikan masyarakat.

Yakni, sebagian besar masyarakat menilai sembilan program unggulan paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu sangat tepat, mengena dan sesuai perkembangan zaman. Karenanya, mereka memberikan dukungan padanya.

Selain itu, mereka juga meyakini figur Mas Kelana - Bunda Astutik bakal mampu mewujudkan Sidoarjo ke depan berubah menjadi lebih baik, maju dan makmur.

Nah, menurut Mas Kelana, apa sebenarnya kelebihan dari sembilan program prioritas 'Sidoarjo Makmur' tersebut? Akuratnews.com mengetengahkannya sekilas dalam tulisan seri ke-199 ini.

Dijelaskan Mas Kelana, sembilan program unggulannya itu sejumlah program yang dia prioritaskan untuk mewujudkan Sidoarjo makmur.

"Kesembilan program unggulan itu, kita ringkas jadi makmur sosial, makmur ekonomi dan makmur infrastruktur," terangnya.

Kemudian, Mas Kelana menandaskan, kelebihan dari sembilan program unggulannya itu pro-rakyat.

"Artinya, program yang kita prioritaskan itu sesuai aspirasi dan harapan masyarakat," tegasnya. (Bersambung)

Baca Juga