Pakaian Musim Dingin Mangga Dua Square Jadi Pilihan Liburan Musim Dingin

Beberapa contoh pakaian musim dingin koleksi FO Premier & Chois, di Mangga Dua Square Jakarta.

Jakarta, Akuratnews.com - Butuh pakaian musim dingin untuk liburan, Mangga Dua Square bisa menjadi pilihan tepat bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Pasalnya, kini Mangga Dua Square yang diketahui menjadi salah satu Mall Terbesar di Jakarta Utara, menghadirkan Factory Outlet (FO) yang menawarkan produk-produk branded musim dingin yang cukup rekomended, baik dari segi kualitas maupun desain yang stylish.

Ada lima FO di Mangga Dua Square yang cukup rekomended untuk mencari produk branded dengan harga yang cukup miring antara lain, Amira & Fifth Avenue, DSE & Raja, Premier & Chois, Super Bazar & Publicity. Dari keempat FO yang bertengger di barisan toko-toko recommended yang patut dikunjungi tersebut, FO Premier & Chois (FC), menjadi FO yang menawarkan produk-produk pakaian musim dingin yang cukup baik jika bicara kualitas dan juga dari sisi style.

Menempati area yang kurang lebih seluas 1200 M2, FC mengklaim bahwa FO-nya memiliki beragam pakaian musim dingin dari mulai aksesoris hingga jaket musim dingin dengan beragam style.

"Di sini (FC) yang dijagokan adalah pakaian musim dingin. Item tersebut sangat direkomendasikan, apalagi menghadapi Natal dan bagi mereka yang ingin liburan musim dingin," ujar Store Area FC Iswardani, kepada redaksi akuratnews.com, saat mengunjungi Outlet FC, di Mangga Dua Square, beberapa waktu lalu.

"Pakaian musim dingin di sini kualitas cukup baik, bagi orang-orang yang membutuhkan pakaian musim dingin pasti cari di sini, terlebih bagi mereka yang berasal dari luar negeri yang kebetulan menginap di hotel sekitaran Mangga Dua Square," tambahnya.

Dari pantauan redaksi akuratnews.com di FC, para turis yang berasal dari Timur Tengah, Korea, hingga Bule dari beberapa negara Eropa, cukup banyak yang berlalu lalang serta memilih produk-produk yang ditawarkan di FC. Dari keterangan pria yang akrab dipanggil Iswar ini, para turis tersebut mencari barang-barang yang memang kebutuhan sesuai dengan size mereka di samping mereka mengetahui merk atau barang branded.

"Kebanyakan orang-orang luar ya orang Arab, Korea, Bule, itu kebanyakan mereka cari barang-barang yang memang dengan size buat mereka. Kalau pencinta FO itu walaupun ada cacat dan rijeck mereka tahu barang bermerk, pasti merk ambil," terangnya.

Memang diakui, untuk produk pakaian dingin cenderung style tidak terlalu cepat berubah. Untuk itu, berinvestasi pakaian dingin cenderung lebih aman dibanding berinvestasi pakaian lain seperti T Shirt, kemeja dan lain-lain yang memiliki kecenderungan lebih cepat berubah dalam setiap style.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga