Pencipta Lagu Agus Sukirno Kegep Gandeng Wanita lain

Jakarta, Akuratnews.com - Pencipta lagu para penyanyi terkenal Agus Sukirno, baru-baru ini kedapatan menggandeng mesra seorang wanita yang diduga bukan istri sahnya.

Agus diketahui memang memiliki seorang istri sah bernama Chika Agustine. Namun, wanita yang digandengnya dengan mesra itu, bukanlah sang istri melainkan wanita lain.

Beredarnya kabar tak sedap ini langsung dikonfirmasi wartawan kepada Agus. Sayangnya, pencipta lagu yang tergabung dalam label musik Zona Multi Digital (ZMD record), enggan menjelaskan perihal tersebut.

“Saya akan menjelaskan semuanya tapi bukan sekarang ya, karena saat ini bukan waktu yang tepat untuk saya ceritakan, saya pasti akan berikan pernyataan kepada teman-teman media siapa wanita yang ada bersama saya, tapi nanti jika waktunya sudah tepat." ujar Agus di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Wartawan yang tak percaya dengan pernyataan Agus kemudian mendesak Agus untuk menjelaskan siapa sosok wanita cantik yang digandengnya kala itu.

"Ok...ok...untuk saat ini saya hanya bisa memberitahukan namanya saja. Wanita yang di sebelah saya adalah seorang penyanyi yang baru saya rekrut untuk gabung di dalam management produksi musik saya, dia bernama Devita." ungkap Agus Sukirno.

Untuk memastikan kebenaran pengakuan Agus bahwa wanita yang digandengnya itu adalah seorang penyanyi pendatang baru dan bukan selingkuhannya, awak media mencoba meminta konfirmasi kepada istri sah Agus, Chika. Sayangnya Chika juga enggan menjelaskan siapa sosok wanita yang bersama suaminya itu.

“Maaf, saya tidak tau tentang wanita itu, maaf maaf." ujar Chika Agustine.

Seperti diketahui, kehidupan musisi memang tak lepas dari wanita-wanita cantik, begitu juga dengan Agus Sukirno. Apakah wanita cantik yang digandengnya yang bernama Devita itu benar-benar seorang penyanyi yang ingin Agus buatkan lagu, atau memang seorang pelakor? Kita lihat saja nanti.

Penulis: Redaksi

Baca Juga