Penjualan Meningkat, Sasmita Skin dapat Reward Ratusan Juta dari Sasmita Sugiardi

Penyerahan reward kepada salah satu member Sasmita Skin, yang diserahkan langsung oleh Sasmita Sugiardi.

Akuratnews.com - Sasmita Sugiardi (@sasmitasugiardi92) selaku CEO PT. Sasmita Cosmedika Indonesia memberikan reward ratusan juta rupiah pada perayaan 1st Anniversary Sasmita Skin (@sasmitaofficial.id) kepada sejumlah mitra yang berhasil menyumbangkan penjualan tertinggi sepanjang tahun 2020 lalu.

“Saya memberikan penghargaan kepada Mitra saya atas dedikasinya dalam menjual produk hingga terjual mulai dari ribuan hingga puluhan ribu pcs,” kata Sasmita dalam keterangan tertulisnya, 8 Maret 2021.

Sasmita tidak menyangka, justru penjualan Sasmita Skin semakin meningkat saat pandemi melanda. Terlebih kualitas dari produk Sasmita Skin tidak diragukan lagi khasiatnya, sangat cocok untuk segala macam permasalahan kulit.

Sasmita awalnya sempat khawatir saat pandemi melanda, namun hal tersebut terkikis dengan makin banyaknya orderan yang masuk dari Mitra Sasmita Skin yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Buat kalian yang ingin cari penghasilan tambahan, bisa ikut gabung jadi Mitra Sasmita Skin (@sasmitaofficial.id) dengan melakukan pembelian produk," ujar Samita.

"Dengan bergabung bersama Mitra Sasmita Skin kalian akan dibina untuk memperdalam teknik marketing juga akan disediakan bahan promosi selain itu akan ada reward untuk setiap pencapaian yang diraih dan masih banyak lagi keuntungan lainnya dengan bergabung menjadi mitra Sasmita Skin," pungkasnya.

Penulis:

Baca Juga