Pererat Sillaturahmi, Majelis Taklim Balwan Depok Bersiap Gelar Halalbihalal

Jamaah MT Balwan Depok usai pengajian rutin bulanan di Balwan Depok, Kamis, (21/4) lalu
Jamaah MT Balwan Depok usai pengajian rutin bulanan di Balwan Depok, Kamis, (21/4) lalu

AKURATNEWS - Majelis Taklim Balai Wartawan (MT Balwan) Depok kini tengah bersiap mengelar halalbihalal untuk mempererat sillaturahmi internal jamaah dan mitra kerja wartawan di Gedung Balai Rakyat Sukmajaya Depok, Senin, 30 Mei 2022 mendatang.

Mengusung tema Perkuat Sillaturahmi, Bangun Kebersamaan dan Tingkatkan Kinerja Bersama, halalbihalal juga mengundang sejumlah unsur pimpinan organisasi dan komunitas wartawan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Ketua DPRD Depok, para pimpinan Partai Politik Depok dan elemen lain di Depok.

"Kami perkirakan sekitar 200 sampai 300 orang tamu undangan bisa hadir di acara halalbihalal dan siraman rohani nanti. Karenanya kami tentukan tempat di Gedung Balai Rakyat Sukmajaya-Depok", kata Ketua Panitia Halalbihalal Wahyudin, Senin, 23 Mei 2022.

"Pak Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono serta pimpinan dewan, yudikatif, pimpinan Parpol serta elemen lainnya di Depok juga turut kami undang", tambah Wahyudin.

Menurut Wahyudin, sejauh ini pihaknya tengah lakukan sejumlah persiapan berkaitan suksesi pelaksanaan acara halalbihalal tersebut.

"Mulai dari lokasi acara, isi acara, para tamu undangan sudah kami bahas dalam rapat internal kepanitian. Selanjutnya masuk pada tahapan proses persiapan dan pematangan pelaksanaan giat halalbihalal", ujarnya.

Wahyudin yang juga tercatat sebagai anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok ini juga mengatakan, giat halalbihalal akan dimulai pada pukul 13:00 - 15:00 WIB dan diisi pembacaan ayat Al-Quran, halalbihalal juga diiringi lantunan lagu-lagu religi dan ditutup doa bersama.

"Agenda giat terselenggara atas kerja sama dan dukungan para jamaah MT Balwan serta partisipasi pihak lain sebagai wujud support giat MT Balwan Depok", akunya.

Ketua MT Balwan Depok Hadi Effendi menambahkan, halalbihalal juga sekaligus sebagai penanda dimulainya giat pengajian rutin para jamaah MT Balwan yang telah berjalan sejak 7 bulan lalu.

"Selain untuk lebih mempererat tali sillaturahmi antara jamaah MT Balwan, momen halalbihalal sekaligus juga sebagai pembukaan pengajian rutin kami tiap satu kali dalam satu bulan ", pungkas Adi Rakasiwi sapaan akrab Hdi Effendi.***

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga