Pernah Gagal, Selebgram Sarah Gibson Malah Buka Salon dan Klinik Kecantikan

Jakarta, Akuratnews.com - Berbekal pengalaman keluar masuk salon dan klinik hingga pengalaman gagal dalam perawatan wajah, selebgram Sarah Alana Gibson akhirnya memberanikan diri membuka Alana Beauty, salon sekaligus klinik kecantikan.

"Pernah gagal pas suntik jerawat, mukaku jadi bopeng," ujar dara yang akrab disapa Sarah ini saat grand opening Alana Beauty di Jakarta, Minggu (10/11).

Pengalaman inilah yang juga digabungkan dengan pengalaman lainnya selama tiga tahun keluar masuk klinik dan salon guna diterapkan pada Alana Beauty.

"Kalau diitung-itung sudah lebih dari Rp100 juta habis buat perawatan selama tiga tahun ini," papar mahasiswi Fakultas Hukum UI ini.

Sarah pun mengklaim jika Alana Beauty ini menuju sebuah tempat one stop treatment bagi wajah dan tubuh.

"Selama ini jadi konsumen salon dan klinik belum pernah nemuin satu tempat yang komplit pelayanan dari ujung kaki sampai wajah. Nah disinilah nanti kita menuju kesana," ucapnya.

Pemilik akun IG @SarahGibson21 ini pun tak segan membocorkan trend perawatan kecantikan di 2020 nanti.

"Trendnya kembali ke treatment. Semakin kesini, orang sudah tidak mau lagi operasi di wajah," pungkas selebgram yang menginvestasikan hasil kerjanya sebagai selebgram sejak SMA ini sebagai salon dan klinik kecantikan ini.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga