oleh

Rindu Segera Jadi Obat Kangen Pada Melisa ‘Abang Tukang Baso’

Jakarta, Akuratnews.com – Jika kita sebut nama Rindu, mungkin orang akan memaknai dengan rasa kangen. Tetapi jika kita sebut Rindu untuk nama orang, mungkin juga belum banyak yang tahu.

Namun demikian, dalam beberapa waktu mendatang, para pecinta musik Indonesia akan tahu bahwa ada penyanyi cilik bernama Rindu Trisnadi.

Rindu tak lain adalah seorang penyanyi cilik yang kini usianya baru menginjak empat tahun, adik dari mantan penyanyi cilik era 90an yaitu Melisa yang populer dengan lagunya ‘Abang Tukang Bakso’ dan ‘Semut Semut Kecil’.

Bakat menyanyi Rindu sudah mulai terlihat ketika tampil diacara lomba menyanyi dan fashion  ‘Creative Event Fashion & Education’ yang digelar oleh Arce & Joan Music Production di Kids Land, Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (23/2).

Untuk kategori lomba nyanyi, ia tampil sebagi bintang tamu dalam acara tersebut. Sedang untuk acara lomba fashion Rindu berhasil meraih  juara harapan 2 kategori Fashion Show usia 4-6 tahun.

“Tadi aku nyanyiin lagunya kakak Melisa yaitu ‘Semut Semut Kecil’, terus aku juga ikut lomba fashion show,” jelas Rindu.

Saat ditanya tentang cita-citanya kalau besar nanti, Rindu mengaku ingin seperti sang kakak.

“Saya pingin jadi penyanyi kaya kak Melisa, terus saya juga pingin jadi dokter biar bisa menolong orang yang sakit,” jawab Rindu.

Di kesempatan yang sama, ayah Melisa dan Rindu Sugama Trisnadi atau akrab dipanggil Koh Soe juga menjelaskan, Rindu punya modal kuat menjadi penyanyi.

“Suaranya lebih tebel daripada Melisa waktu kecil, selain itu juga lebih kenceng. Kemudian orangnya berani, tidak takut kalaau ketemu orang baru, jadi punya modal bagus untuk mengikuti jejak sukses kakaknya,” jelas Sugama Trisnadi.

Sugama menambahkan, seperti Melisa, Rindu juga tak ada yang secara khusus mengajari bernyanyi. Bakat benyanyinya sudah terlihat sejak umur tiga tahun.

“Karena saya liat dia punya bakat, maka saya akan buatkan minimal mini album untuk Rindu,” tambah Sugama.

Tak tanggung-tanggung, dua lagu akan mengisi mini albumnya nanti. Kedua lagu tersebut adalah ‘Bebek Kwek-Kwek’ yang merupakan ciptaan Wahyu WHL bersama Sugama. Kemudian satu lagu lagi berjudul ‘Namaku Rindu’ karya Arche Rampengan dengan ide dari Sugama.

“Saat ini saya sudah persiapkan dua lagu untuk Rindu, yaitu Bebek Kwek Kwek dan “Namaku Rindu”, lagu tersebut Ciptaan Wahyu WHL dan Arche, namun demikian beberapa masukan  ide datang dari saya. Untukmusiknya digarapoleh Wahyu WHL,” jelas Sugama.

Sugama yang juga merupakan seorang pengusaha dan pemilik Kampung Artis di Jakarta dan Bali ini berharap kehadiran Rindu dengan lagu ‘Bebek Kwek Kwek’ dan ‘Namaku Rindu’ nantinya bisa mengobati juga rasa rindu akan kehadiran lagu anak-anak di Indonesia.

“Bulan Mei atau Jni nanti, Melisa dan saya dibantu dengan Arche & Joan managemnt akan membuat festival lagu anak-anak di Bali,” tutup Sugama.

Berikut daftar nama nama pemenang Lomba Nyanyi dan Fashion dalam rangaka merayakan hari Valentine.

Lomba Menyanyi Anak:

Juara 1 : Grisela Dapari Juara 2 : Agatha Giselle Juara 3 : Almira N Rambitan. Juara Harapan 1 : Jessica Kireina. Juara Harapan 2 : Seruni Angelica. Juara Harapan 3 : Beverley Kosvania

Lomba Fashion Show Anak

Juara 1: Fatima Azzarah. Juara 2 : Thalita. Juara 3 : Chelsea Davina Norman. Juara Harapan 1 : Rindu. Juara Harapan 2 : Aimee Moses Kirana. Juara Harapan 3 : Lovely Brigitta Christine. (Irish)

Loading...

Komentar

News Feed