Saat Poppies Bikin Slank Jadi Berasap

AKURATNEWS - Grup band sohor tanah air ini muncul lagi dalam sebuah gelaran konser online dan disiarkan di kanal YouTube SlankTube serta media sosial Vapezoo dan TIGAC. Selain konser, Slank juga sekaligus meluncurkan produk liquid vape bertajuk Poppies. Fans berat Slank pasti tak asing lagi dengan nama ini. Ya.. Poppies adalah salah satu lagu Slank.

“Jadi Poppies ini bukan sekedar liquid vape, tapi juga bisa menjadi merchandise Slank. Slanker pun nantinya bisa turut ambil bagian dalam pemasaran produk ini,” jelas bassis Slank, Ivanka usai konser di Jakarta, Kamis (10/9).

Slank pun ikut serta dalam konsep logo liquid ini. Bimbim dan Kaka ikut mendesain sendiri kemasan liquid yang didominasi warna merah dan putih ini.

“Detil dan desain kemasan ini memang kami yang desain. Logo Slanknya dibuat berasap. Slank jadi berasap,” cerita Kaka.

Untuk kolaborasi ini, Dirk Franklin dari Vapezoo menjelaskan, pendekatan dengan Slank dimulai sejak Februari 2021.

"Memang terbilang cukup lama. Kami sadar bahwa yang kami ajak berkolaborasi ini adalah legenda musik Indonesia, maka penjajakannya butuh waktu. Dan sebagai legenda, mereka memang detil banget. Makanya, jujur saja tidak menyangka kalau kolaborasi ini bisa terwujud dan disambut dengan luar biasa,” ujar Dirk.

Slank sendiri mengakui, banyak didekati sejumlah brand untuk memproduksi liquid vape. Tapi, pilihan mereka jatuh ke Vapezoo.

“Karena setelah kami kepoin dan lihat-lihat, Vapezoo ini salah satu yang terbesar dan tentu saja kita cocok kerja samanya,” ujar Kaka.

Dalam produk ini, Vapezoo juga menggandeng TIGAC. Kolaborasi bersama Slank ini pun disambut penuh semangat oleh TIGAC. Darwis Azhari, perwakilan TIGAC menyebut, aroma Poppies ini sebagai aroma yang out of the box dan belum pernah ada sebelumnya.

“Kami nggak mau besar sendirian, dan juga harus merangkul semuanya kan. Biar cengli, cuan dan cincai,” imbuh Dirk.

Untuk diketahui Liquid Vape Poppies ini dijual dalam kemasan 100 ml dengan harga Rp185 ribu.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga