oleh

Strategi AHY Pikat Hati Kalangan Menengah ke Atas

Jakarta, Akuratnews.com – Calon Gubernur (Cagub) DKI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku punya strategi khusus memikat masyarakat Jakarta kalangan menengah ke atas untuk memilihnya di Pilgub DKI.

Strategi tersebut diungkapkan Agus seolah menunjukan jika dirinya bersama Sylviana Murni tidak hanya mampu memikat kalangan menengah kebawah seperti hasil survei yang dikeluarkan LSI Denny JA.

“Saya meyakinkan pada mereka (menengah keatas) soal keamanan, stabilitas, dan kebhinekaan kesatuan benar-benar tidak hanya terwujud, tapi juga akan terpelihara,” ungkap Agus di AHY Command Center (ACC) Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (18/01/17).

Lanjut, putra sulung mantan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut menegaskan akan membangun Jakarta untuk semua kalangan.

“Kami berharap mereka memahami bahwa kami juga memiliki komitmen untuk membangun ekonomi Jakarta semakin baik lagi, membuka berbagai lapangan pekerjaan, dan yang jelas meningkatkan kesejahteraan bagi semua,” pungkasnya.

Sebelumnya diwartakan, berdasarkan Hasil survei pasangan Agus Sylvi unggul dengan elektabilitas 36,7 persen dimana mayoritas pemilih kalangan menengah kenawah disusul Ahok-Djarot 32,6%, dan Anies-Sandi 21,4%.

Survei terbaru LSI Denny JA dilakukan pada 5-11 Januari 2017. Jumlah responden survei sebanyak 880 orang, dengan wawancara tatap muka responden menggunakan kuesioner. Metodenya adalah multistage random samplingdengan margin of error +- 3,4%. (Ahyar)

Komentar

News Feed