Striker AC Milan, Gianluca Lapadula di Lirik Olympique Marseille

Striker AC Milan, Gianluca Lapadula

Marseille, Akuratnews.com - Langkah Olympique Marseille di bursa transfer musim dingin Januari masih belum berhenti. Setelah berhasil mendatangkan bek kawakan Prancis dari Juventus, Patrice Evra, Marseille kini diklaim tengah membidik striker baru AC Milan, Gianluca Lapadula.

Kabar keterkaitan ini dipicu dari proses pembicaraan yang dilakukan petinggi Marseille saat bernegosiasi dengan Bianconeri.

Seperti kabar yang dilansir L’Equipe, dalam kunjungannya ke Italia, Marseille tidak hanya melakukan pembicaraan dengan Juventus. Melainkan, juga melakukan negosiasi dengan kubu Rossoneri terkait Lapadula.

Hasilnya, Marseille diklaim mendapat informasi bahwasanya Milan telah mematok banderol senilai € 20 juta atau sekitar Rp 284 miliar untuk transfer penyerang berusia 26 tahun tersebut. Milan sendiri mendapatkan Lapadula setelah membayar ongkos sebesar € 9 juta kepada Pescara pada Juni 2016.

Namun, warta terakhir meragukan perpindahan Lapadula di bursa Januari. Sebabnya, meskipun Marseille mampu memenuhi banderol yang dipatok Milan, pelatih Vincenzo Montella diyakini tidak mempunyai waktu yang cukup sampai deadline bursa ditutup pada Selasa (31/1/2017) untuk mencari sosok pengganti Lapadula.

Apalagi, Milan sendiri telah melepaskan Luiz Adriano ke Spartak Moscow dan M'Baye NIang ke Watford. (Farhan)

Penulis:

Baca Juga