Tak Digubris, Tessa Mariska Somasi Lagi Pencipta ‘Ikan Asin’

Jakarta, Akuratnews.com - Merasa tak digubris usai tenggat waktu 3x24 jam somasi pertamanya, pedangdut Tessa Mariska kembali melayangkan somasi kedua terhadap mantan personel boyband dangdut G4UL, Nurdiansyah alias Dian G4UL.

"Ini somasi terakhir, 3x24 jam lagi tidak ada respon, kami laporkan ke Polda Metro Jaya," tandas Henry Indraguna, kuasa hukum Tessa Mariska di Jakarta, Senin (25/11).

Tessa sendiri menyebut dirinya masih bingung kenapa ia yang disomasi atas dugaan wanprestasi lagu 'Ikan Asin' ini.

"Saya ingin (tahu) cerita sebenarnya. Saya hanya mengikuti keinginan Barbie Kumalasari. Dia yang inisiatif, dia yang pilih lagu, dia yang minta duet dengan saya. Saya ini korban sebenarnya," tandas Tessa.

Tessa juga menyebut ada komunikasi dirinya dengan Barbie usai Dian melayangkan somasi pada dirinya.

"Barbie ada japri, dia marah-marah, bilang saya mau pansos lah," ujar Tessa.

Henry menambahkan, angka gugatan yang dilayangkan Dian pun tak punya dasar yang kuat. Tidak ada perjanjian tertulis yang bisa dijadikan bukti kerjasama itu.

"Angka Rp200 juta itu darimana, jangan-jangan berdasarkan ke-halu-an seseorang saja," tandas Henry.

Pihaknya sebenarnya terbuka dan mau menjalin komunikasi dalam penyelesaian kasus ini.

"Dian kita minta bikin pernyataan maaf di media massa atau mediasi. Kontak kami, lalu kita cari solusi,” pungkas Henry,

Seperti diketahui, usai disomasi Dian G4UL selaku pencipta lagu 'Ikan Asin', minggu lalu Tessa Mariska balik mensomasi mantan personel boyband dangdut ini.

Dian sendiri melayangkan somasi lantaran ada dugaan perbuatan melawan hukum, yaitu melakukan wanprestasi terhadap pembayaran pemesanan lagu 'Ikan Asin' yang tak kunjung diselesaikan Tessa dan Barbie.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga