Tampil Tampan Tanpa Mahal Dengan Kayser

Jakarta. Akuratnews - Pakaian yang bagus tidak hanya menunjang penampilan, namun bisa membangkitkan rasa percaya diri hingga level maksimal.

Inilah yang diusung oleh Kayser, sebuah brand baju lokal yang menawarkan beragam model pakaian pria trendi dan berkualitas.

"Dengan Kayser, tampil tampan tidak perlu sulit dan mengeluarkan biaya mahal," kata pendiri sekaligus arsitek ragam fashion Kayser Indonesia Tanto Tranggono. Selasa (7/7/2020).

Didirikan sejak 2007, Kayser fokus dengan penjualan online menyediakan produk fashion yang dapat digunakan dari waktu ke waktu, sehingga pemakainnya tak perlu takut ketinggalan zaman.

Kayser memiliki tiga fokus produk, yaitu pakaian basic pria, baju muslim pria, dan custom jersey sport.

“Kami memang fokus pada jahitan dan kualitas produk. Untuk pakaian basic dan muslim menggunakan bahan impor yang setara dengan department store ternama. Selain itu, custom jersey yang kami sediakan kualitas premium dengan bahan polyster dan menggunakan mesin Mimaki. Jadi, Kami memang benar-benar mengutamakan kualitas nomer 1,” jelas Tanto.

Untuk pakaian basic dan muslim pria, Kayser menyediakan berbagai macam warna dan model yang akan membuat tampilan pemakainya terlihat segar, nyaman namun tetap trendi. Kayser juga fokus pada design polos bagi Anda yang menyukai gaya simpel. Jenis ini juga tetap bisa digunakan untuk tampil formal dan non-formal.

Harga yang diberikan oleh Kayser untuk produknya sangat bervariatif, mulai dari kisaran harga Rp50.000 – Rp200.000. Produk Kayser dapat dibeli melalui official store di Zalora. Sedangkan, untuk para reseller bisa juga membeli produk melalui marketplace Tokopedia, Blibli, dan Lazada.

Penulis:

Baca Juga