Temu Kangen 39 Tahun Alumni 81 SMA Angkasa Lanud Medan Akan Di Gelar Di Kota Wisata Berastagi

Medan, Akuratnews.com - Serasa belum puas melepas temu kangen di Kenanga Restoran di Medan pada 19 Januari 2019 lalu, para alumni 81 SMA Angkasa Lanud Medan kembali akan menggelar Temu Kangen.

Acara Temu Kangen setelah 39 tahun berpisah ini akan digelar pada 1 - 2 Februari 2020 di kota wisata Berastagi Kabupaten Karo. Berbagai acara temu kangen pun telah disusun panitia yang mengambil lokasi penginapan di Hotel Sibayak Internasional Berastagi dan beberapa tempat wisata lainnya.

Dari paparan Panitia menyebutkan, temu kangen kali ini mengambil tema "Merajut Persahabatan, Kalau Tidak Sekarang Kapan Lagi" tercatat sudah 31 orang alumni yang akan ikut serta.

Temu kangen yang dipilih merupakan tanggal unik yakni 0202.2020 adalah reuni kedua. Ini atas keinginan alumni 81 yang masih ingin berkumpul dengan sahabat semasa SMA dulu.

"Apalagi sekarang teman teman banyak yang sudah pada punya cucu, sudah jadi kakek dan nenek. Bahkan ada yang sudah mendahului kita sehingga inilah kesempatan kita untuk merajut kembali persahabatn yang terputus 39 tahun lamanya. Besok kita belum tau masih bertemu lagi atau tidak" ungkap Lince Sembiring didampingi Panitia diantaranya Jubeltim Lumban Gaol, Hasanuddin, Dharmawi dan Herutami, disela sela peninjauan lokasi di Hotel Sibayak Internasional Berastagi, Minggu (20/1/2020) lalu.

Bukan itu saja, tambah Lince, reuni temu kangen ini diharapkan dapat menjadi kenang kenangan bagi kita diusia tua dan juga anak cucu kita kelak bahwa persahabatan itu tidak terputus meski dimakan usia.

"Setidak tidaknya suatu saat nanti mereka bisa saling mengenal baik anak hingga cucu kita" sebutnya.

Pada kesempatan tersebut Lince mengapresiasi alumni 81 SMA Angkasa Lanud Medan yang ingin temu kangen dan berkenan meluangkan waktu dapat hadir dalam reuni ini.

"Kita tidak tau hari esok, mumpung masih diberi kesempatan, kesehatan dan rezeky inilah kesempatan kita bertemu setelah 39 tahun berpisah" ungkap Lince.

Ayo, untuk alumni 81 SMA Angkasa Lanud Medan dimanapun berada inilah kesempatan kita untuk menjalin silaturahim setelah 39 tahun berpisah. Reuni Temu Kangen Alumni 81 SMA Angkasa Lanud Medan tahun 2020 ini sebagai Ketua Edward Hasibuan (Jakarta) dan Sekretaris Lince Sembiring (Bogor) serta Panitia di Medan.

Baca Juga