Tiba di Indonesia, Mesut Ozil Langsung Pamer Makanan Khas Sumatera Barat

Mantan pemain Arsenal, Mesut Ozil tiba di Indonesia melalui Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa, 24 Mei 2022.
Mantan pemain Arsenal, Mesut Ozil tiba di Indonesia melalui Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa, 24 Mei 2022.

AKURATNEWS - Mantan pemain timnas Jermas, Mesut Ozil tiba di Indonesia melalui Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa, 24 Mei 2022.

Dalam perjalanannya, Mesut Ozil menggunakan maskapai Turkish Airlines dengan nomor penerbangan TK 0056 rute Istanbul-Jakarta.

Sesampainya di Indonesia, Mesut Ozil langsung mendapatkan pengawalan ketat pihak keamanan di Bandara Soekarno-Hatta.

Mesut Ozil juga langsung mengunggah sederet foto dan video singkat keberadaanya di Indonesia.

Calon Pemain Rans Cilegon FC itu juga mengunggah video kedatangannya beserta tulisan dengan emoji soal Indonesia, seperti bendera dan hati berwarna merah putih.

Didalam unggahan instastory miliknya, mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu mempamerkan beberapa makanan khas Indonesia yaitu sederet minuman jamu seperti kunyit asem dan jahe.

Tak hanya itu, Ozil juga memperlihatkan sedang makan rendang dengan nasi. Ia memberi tulisan, "Makanan Indonesia yang lezat," tulisnya.

Dalam kedatangannya di Indonesia, Ozil diagendakan akan memberikan pelatihan singkat atau coaching clinic.

Ozil juga akan mengunjungi kegiatan CSR bersama dengan sejumlah atlet muda dan anak kurang mampu yang memiliki talenta di bidang olahraga sepak bola.

Salah satu panitia pelaksana, Jerry mengatakan, selama di Indonesia Mesut Ozil telah memiliki sejumlah agenda.

"Ada beberapa agenda yang akan diikuti, salah satunya berlatih singkat di Jakarta Stadion Internasional," katanya.

Kemudian, bertemu dengan Kemenparekraf untuk promosikan pariwisata Indonesia.

"Dia juga akan melakukan promosi. Nantinya akan dilakukan selama 4 hari," ujarnya.

Sebelumnya, kedatangan Mesut pun menghebohkan media sosial setelah ia mem-posting di akun Instagram pribadinya dengan memberikan pesan, menyapa untuk datang ke Indonesia.***

Penulis: Reza Kahimpong
Editor: Ahyar

Baca Juga