Usai Bekasi, Yogurtland Langsung Bidik Surabaya

Bekasi, Akuratnews.com - Sukses membuka tiga gerai di mal seputaran Jakarta, Yogurtland melebarkan sayapnya ke Summarecon Mall Bekasi.
Secara resmi, gerai baru ini diresmikan Sabtu (23/11).

COO Yogurtland, Erwin Sujono menjelaskan, pembukaan gerai terbaru Yogurtland di Bekasi ini ditujukan agar masyarakat Bekasi dan sekitarnya dapat merasakan kenikmatan Yogurtland.

"Masyarakat Bekasi perlu mencoba Yogurtland yang merupakan produk organik serta menyehatkan," ujar Erwin di sela-sela pembukaan gerai ke empat Yogurtland Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (23/11).

Setelah gerai di Jakarta dan Bekasi, Yogurtland akan melakukan ekspansi ke Jawa Timur. Di provinsi ini, Surabaya menjadi sasaran utama dari produk asal California, Amerika Serikat tersebut.

"Akhir 2019 dan awal 2020 kita akan buka gerai di Tunjungan Plaza 6 dan Pakuwon Mall Surabaya,” beber Erwin.

Pemilihan Surabaya sebagai gerai terbaru usai Jakarta dan Bekasi lantaran Surabaya sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta.

"Baru setelah itu di awal 2020 akan ada juga di kota-kota besar lainnya di Indonesia,” imbuh Erwin.

Peresmian gerai keempat Yogurtland sendiri ditandai pengguntingan pita oleh COO Yogurtland, Erwin Sujono, Training and Development Manager, Yosh Ricardo, Operational Manager, Elcindy Kartika serta General Manager, Erwin Gunawan.

Seperti diketahui, Yogurland sendiri merupakan produk yogurt yang berasal dari susu sapi paling bahagia di dunia dengan lebih dari 200 varian rasa. Dari 200 varian rasa ini, 13 varian rasa sudah didatangkan ke Indonesia.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga