Warga Desa Ladang, Aceh Barat Sebentar Lagi Miliki MCK Umum

Pembangunan satu unit MCK umum di Desa Ladang Kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat, sedang dilaksanakan pengerjaannya. Sebentar lagi warga pun sudah bisa menikmatinya.

Aceh Barat, Akuratnews.com - Pembangunan satu unit MCK umum Desa Ladang Kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat ini mengunakan dana Desa (DD) tahun anggaran 2019.

Anggaran yang digelontorkan melalui anggaran Dana Desa itu mencapai angka Rp 92.808.000.

Akuratnews.com saat menjumpai Kepala Desa Ladang Yusri Is membenarkan bahwa di dalam anggaran dana desa tahun 2019 telah dianggarkan pembangunan sebuah MCK umum.

"Hasil Musrembang Desa Ladang, yang dihadiri perangkat desa dan masyarakat menghasilkan pembahasan pembangunan sarana dan prasarana salah satunya pembangunan MCK Umum untuk masrakat di Desa tersebut." ujar Yusri Is kepada Akuratnews, Kamis (20/2/2020).

Yusri is berharap pembangunan MCK umum ini dapat selesai dengan cepat agar warga bisa menikmati.

"Kita berharap pembangunan MCK tersebut dapat diselesaikan tepat waktu, seperti yang sudah kita targetkan. Seluruh tenaga kerja untuk pembangunan tersebut mengunakan tenaga kerja yang ada di Desa tersebut, agar dapat membuka lapangan kerja untuk warga di Desa Ladang." tutup Yusri

Penulis: Muhibul Jamil
Editor:Alamsyah

Baca Juga